Sabtu, 12 September 2015

Rp 33.000
Rp 27.000


Komik 100 Kebiasaan Nabi



Detail
Judul             : Komik 100 Kebiasaan Nabi
Penulis  : Wawan Kukang & Straighttedge Dw
Penerbit  : Pustaka Al Kautsar 
Isi : 205 Halaman 
ISBN : 978-602-1695-074
Ukuran               : 13.5 cm x 20.5 cm 


Sinopsis


Belajar Islam tidak harus bikin kening berkerut. Belajar Islam juga bisa dengan cara yang asyik dan menyenangkan. Komik dalam buku ini mengajarkan kepada kita tentang kebiasaan, anjuran, dan larangan dari Nabi Muhammad saw. yang pasti sangat bermanfaat buat kamu.
\
“Komik 100 Kebiasaan Nabi ini membuat tersenyum sekaligus merenung. Kita dihibur sekaligus diingatkan. “(Ardian Syaf, Penggambar Komik)

“Mungkin inilah komik Islami pertama yang betul-betul lahir dari khazanah kultur Indonesia dan mengangkat kearifan lokal bangsa Indonesia. Cerdas, renyah, jenaka, dan wajib dimiliki.”
(Nurismawati Machfira, pegiat komunitas Muslimat Indonesia Antar Negara untuk Ummat (Mutiara Ummat), tinggal di Colchester, Inggris)

“Komik identik dengan hal yang lucu dan nyeleneh. Imajinasi liar penciptanya kadang tak terbendung, sehingga kurang aman dibaca oleh anak. Tapi, ternyata komik yang ini beda! Komik ini menjadi salah satu komik dakwah pertama dan terkeren buatan komikus Indonesia. Pastinya aman dibaca oleh anak.”
(Ulfah Khaerani, English Teacher)

“Pesan penting yang disampaikan dengan cara yang mudah dan menarik.”
(Oleh Solihin, Instruktur Pesantren MEDIA)

“Lucu dan mendidik. Hadiah yang layak diberikan untuk anak.”
(Maya Lestari Gf, Penulis)

0 komentar:

Posting Komentar