Kamis, 22 Januari 2015

Rp 41.000
Rp 32.800

On Being Great Lover





Detail
Judul : On Being Great Lover
Penulis  : Uken Junaedi & Deny Riana
Penerbit        : Salamdani
Isi : -
ISBN : 979-17213-94
Ukuran : 17 cm x 19 cm

Sinopsis 





Menjadi Istri yang Layak Dicintai
Penulis : Uken Junaedi, Deny Riana
Ajaran Islam menjelaskan tentang keutamaan memilih wanita salehah sebagai pendamping hidup kita, baik untuk kehidupan dunia maupun untuk kehidupan akhirat. Karena, pernikahan dalam islam bersifat visioner, menembus batas-batas kefanaan, menuju akhirat yang abadi. Pernikahan adalah gerbang terindah menuju pelabuhan yang diridhaiNya, yaitu surga Firdaus.
Selain merupakan perintah syara’, memilih wanita salehah adalah modal awal kita membangun rumah tangga yang diridhaiNya, sekaligus langkah awal kita meraih surgaNya. Memilih wanita salehah juga adalah cara termudah untuk mendapatkan istri yang layak dicintai. Rasulullah saw pernah memberikan gambaran karakter wanita salehah, sekaligus istri yang layak dicintai, yaitu seorang wanita yang selalu menempatkan keridhaan suami sebagai upayanya meraih keridhaan Allah. Bukankah Rasul pernah menyatakan bahwa sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita salehah dan sebaik-baik wanita adalah wanita yang paling pintar menyenangkan hati suaminya.
Buku yang berjudul Istri yang Layak Dicintai ini sungguh inspiratif sekaligus menambah pemahaman kita, bahwa mendapatkan wanita salehah adalah parameter mendasar bagi kita untuk mendapatkan istri yang layak dicintai, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Selamat membaca......

0 komentar:

Posting Komentar