Jumat, 26 Desember 2014

Rp 80.000
Rp 68.000

FIQIH EMPAT MAZHAB





Judul  : FIQIH EMPAT MAZHAB
Penulis  : Syaikh al-'Allamah Muhammad bin 'Abdurrahman adDimasyqi
Penerbit  : Hasyimi
Harga : Rp 80.000 | Diskon 15%
Cover  : Hard Cover
ISBN : 978-602-9715 -3-9
Ukuran : 15,5 x 23,5 x 3 cm

Sinopsis :

Dari semua bidang ilmu yang banyak dikaji dalam Islam, Ilmu Fiqihlah yang paling banyak diperhatikan dan juga paling banyak melahirkan perbedaan pendapat. Karena masing-masing mazhab memiliki dalil dan argumentasi sendiri, maka sikap terbaik yang harus diambil adalah menerima berbagai macam perbedaan pendapat itu sendiri. Ini sesuai dengan sabda Rasulullah saw.,"perbedaan pendapat dikalangan umatku adalah rahmat."
Fiqih bagaikan lautan ilmu tak bertepi, sebab, satu masalah dalam fiqih bisa berkembang dan bercabang menjadi banyak. Sudah umum diketahui bahwa mazhab fiqih mempunyai pandangan yang berbeda pandangan tentang satu masalah yang sama. Bahkan, boleh jadi perbedaan itu muncul justru di kalangan ulama fiqih yang semata.
Buku di tangan pembaca ini adalah buku fiqih klasik dalam empat mazhab Sunni yakni, Hanafi, Syafi'i, Maliki, dan Hanbali yang disusun sedemikian rupa oleh seorang ulama fiqih terkemuka, Syaikh al-'Allamah Muhammad bin 'Abdurrahman adDimasyqi, sehingga mudah dipelajari dan dipahami.

0 komentar:

Posting Komentar