Jumat, 26 Desember 2014

Rp 26.000
Rp 22.100

Sifat Sholat Nabi





Detail 
Judul  : Sifat Sholat Nabi
Penulis  : Muhammad Nashiruddin Al Bani
Penerbit  : Media Hidayah
ISBN : 9789791901550
Isi : 251 Halaman
Dimensi : 14 x 21 cm

Sinopsis 

Buku ini merupakan terjemah kitab “Shifatu Shalati An Nabiyyi Shalallahu 'Alaihi wa Sallam min At Takbiiri ila At Tasliimi Ka-annak Taraahu”, karya Muhammad Nashiruddin Al Bani yang telah beliau revisi.

Buku ini sangat penting dan perlu kita miliki. Dengan membaca buku ini kita dapat memahami secara jelas dan rinci tata cara shalat sesuai tuntunan Rasulullah saw., sekaligus kita mengetahui tata cara shalat yang menyimpang tadi contoh Rasulullah saw.

Kelebihan buku ini terletak pada sistematika pembahannya yang mudah dicerna dan dipahami. Dipaparkan secara runut tahap demi tahap tentang tata cara shalat mulai dari Takbir hingga Salam. Kelebihan lain, sebagimana penulisnya yang terkenal sebagai ahli hadits abad ini, maka buku ini sangat kaya dengan dalil dan keterangan yang tidak diragukan lagi keshahihannya. Setiap pembahasan dikupas dengan bersandar pada dalil-dalil yang bisa dipertanggungjawabkan, sehingga menambah keorisinilan pembahasan salah satu dari rukun Islam ini.

Buku ini insya Allah akan memandu dan membimbing shalat kita seperti tata cara shalat yang dicontohkan Rasulullah saw. Sebagimana sabdanya, “ Shalatlah kalian, sebagaimana kalian melihat aku shalat. “ (HR Bukhori, Muslim dan Ahmad)

0 komentar:

Posting Komentar