Rabu, 22 April 2015

Rp 99.000
Rp 84.500

Great Stories of the Quran



Detail 
Judul     : Great Stories of the Quran
Penulis         : Syekh M.A. Jadul Maula
Penerbit : Zaman
isi : 672 Halaman
ISBN : 978-602-1687-34-5
Ukuran  : 15 cm x 23 cm 


Sinopsis Buku : 



Sekitar 80 persen Al-Quran adalah kisah. Sebab, manusia memang makhluk yang suka bercerita dan membangun hidupnya berdasarkan cerita yang dipercayainya. Lewat kisah kita belajar pada pengalaman. Allah berfirman, Kami akan menceritakan kepadamu kisah terbaik dengan mewahyukan Al-Quran ini kepadamu (Yusuf [12] : 3).

Buku ini mempersembahkan edisi terlengkap cerita dan kisah dalam Al-Quran dengan gaya tutur menawan. Selain nilai dan tujuan yang dikandungnya teramat mulia, kisah-kisah itu meliputi berbagai tema yang sangat berguna bagi pendidikan dan pelatihan jiwa. Keelokan dan ketinggian nilai kisah itu terbukti mampu mengubah akhlak, mempercantik perilaku, dan menyebarkan cahaya kebijaksanaan.

Entah berapa cerita telah Anda baca, kini luangkan waktu untuk menyimak buku yang telah dinikmati kaum muslim di berbagai belahan dunia dari masa ke masa. Setelah diterjemahkan ke berbagai bahasa, kini Anda bisa menikmatinya dalam bahasa Indonesia.
Kisah Qurani selalu memberi makna imajinatif, kesejukan, kehalusan budi, bahkan renungan dan pemikiran, kesadaran dan pengajaran (ibrah).
Dr. Mahmud Zahron

Sesungguhnya pada kisah mereka itu terdapat pelajaran bagi orang-orang berakal.
(Yûsuf [12]: 111)

Kisah Qurani mengandung berbagai penalaran dan pergulatan antara kebenaran dan kebejatan, kesedihan dan kegembiraan, tantangan dan kemantapan pribadi, kesabaran dan kemarahan, keluhuran dan keberahian, kegentingan dan kemudahan.
Sayyid Qutub

0 komentar:

Posting Komentar