Minggu, 26 April 2015

Rp 110.000
Rp 88.000

Satu Keluarga Satu Pengusaha




oleh Velentino Dinsi

“Saya melihat kemampuan mengajar dan kompetent yang Sdr. Valentino Dinsi miliki, terima kasih, saya banyak belajar..”
-DR.BRA Mooryati Soedibyo, Founder Mustika Ratu Tbk

“… Valentino Dinsi telah menginspirasi untuk tumbuhnya lebih banyak lagi pengusaha-pengusaha sejati di Indonesia..”
-DR.Bambang N Rachmadi, Founder McDonald Indonesia

“Luar biasa, hanya 2 minggu setelah mengikuti seminar Pak Valentino Dinsi, saya sudah membuat bisnis saya sendiri, mengikuti rumus 1234 Pak Valentino, saya jadi percaya diri untuk mendirikan bisnis di usia saya yang masih belia ini”
-Aviscenna Venraa, Motivator, Pengusaha Muda & Penulis Buku berusia 15 tahun

“Saya banyak belajar dari Ust. Valentino Dinsi, bukan Cuma di seminar, beliau bersedia sharing bisnis dalam berbagai kesempatan. Mengikuti tips bisnisnya, omzet bisnis saya mencapai lebih 400 juta di kuartal pertama 2012. Terbang tinggi dibanding tahun sebelumnya.”
-Chaidir Badallah, Konsultan Internet Marketing

Buku ini akan mengungkap cara MUDAH, TERBUKTI, 4 FORMULA yang dapat Anda gunakan hari ini juga untuk membangun bisnis Anda sendiri, langkah demi langkah, Tips praktis meningkatkan omzet 200 % dalam 3 bulan, Manajemen bisnis: Pemasaran, Keuangan, SDM, Operasi, Franchise dan Digital Marketing, 29 Kisah SUKSES pengusaha dunia dan Indonesia yang HARUS Anda ikut langkah-langkahnya, serta 22 Ide Bisnis bernilai TRILYUNAN yang sudah terbukti SUKSES !! di dunia. Semuanya disusun berdasarkan riset mendalam selama 10 tahun.

Di dalam buku terbaru setebal 508 halaman ini Valentino Dinsi, MM, MBA – penulis best seller yang telah dibaca jutaan orang di Indonesia dan manca negara – menceritakan mengalaman serta penderitaan pribadinya saat menempati rumah 4 x 6 meter bersama 6 orang saudara dan ibunya, hingga dapat berguru langsung dengan tokoh serta pengusaha nasional seperti Amien Rais, DR. Imaduddin Abdulrachim (Pendiri ICMI), Chairul Tanjung, Sandiaga Uno, Bob Sadino, DR.Bra. Mooryati Soedibjo, Ciputra dan ratusan tokoh lainnya yang akhirnya merubah jalan hidupnya….

ISBN: 978-979-24-5519-9
Dimensi: 15.0 x 23.0 cm
Sampul: Soft Cover
Penerbit: Rumah Wirausaha

0 komentar:

Posting Komentar