Jumat, 03 April 2015

Rp 55.000
Rp 44.000


Sakinah Bersamamu
Persembahan spesial Penerbit Asma Nadia: 
Buku terbaru dari Asma Nadia: Sakinah Bersamamu, Sebuah Kado Pernikahan. 
Belajar Bijak Berumah Tangga Melalui Cerita.
 17 Cerpen + 17 Pembahasan seputar ujian dan dilema rumah tangga,al:   
@ Menjembatani perbedaan karakter 
@ Bunda bekerja atau di rumah? 
@ Bertindak tepat saat cemburu 
@ Mengatasi ‘Cinta Lama Bersemi Kembali' 
@ Menjadi bunda yang lebih baik
@ 3 alarm: selangkah menuju selingkuh 
@ Menyembuhkan hati yang luka 
@ Bakti seorang perempuan: antara orang tua, suami dan mertua

Sinopsis: 
Bagaimanakah warna cinta setelah 25 tahun berlalu?
Bisakah dia tetap pelangi?
Tak ada yang sempurna di kolong langit. 
Tidak dia, Bang Zaqi, dan pernikahan mereka. Sebab kesempurnaan hanya boleh dilekatkan pada nama-Nya semata. 
Riri bukan tidak menyadari hal ini. Tetapi salahkah jika perempuan itu menyimpan harapan bahwa mereka akan memiliki cinta yang sempurna?Ia ingin cinta, hari-hari sakinah, hanya itu yang terbayang saat mengenang perjalanan kasih mereka. Bayang-bayang kebersamaan yang selalu berkejaran begitu jelas di pelupuk mata, setiap kali memandangi Bang Zaqi terlelap. 
Tapi tak ada cinta yang tak diuji. Lalu haruskah dia menyerah kalah ketika cinta yang selama ini nyaris sempurna, diguncangkan badai? Saat sosok yang tak pernah mengecewakan ternyata sanggup menggoreskan luka?
Ini memang bukan kisah cinta sempurna.Tetapi kisah dua anak manusia yang belajar menyempurnakan cinta. Belajar menerima, memberi dan memperbarui cinta, hingga mereka menutup mata
“Kenapa kita menikah, Bang? “ tanyaku suatu hari.
Kau menjawab mantap, tanpa sebersit pun keraguan:
“Sebab tanpamu tak ada pernikahan bagiku…”
Sisipan: Cerpen Galuh Chrysanti, peserta terpilih dari AsmaNadia Writing Workshop di Jakarta. 
Semoga sakinah, mawaddah dan rahmah Allah hadirkan di setiap jengkal rumah kita... :)

Komentar Pembaca:
 Novri S Handoko ass..mba..bener2 deh Sakinah Bersamamu top abis..jadi inspirasi banget..abis baca bab Dua Puluh Tahun Cinta..seorang sahabat yg udah aq anggap kakak tiba2 nelpon curhat persis seperti kasus di bab itu..dia dikejar2 mantan pacarnya belasan tahun lalu..setelah aq critain apa yg baru aq baca di Sakinah Bersamamu,alhamdulillah dia smakin membulatkan tekad buat menjauhkan diri dari mantannya itu..
Subhanallah..ternyata apa yg mba tulis di buku baru mba real ada di kehidupan nyata ya?!
Two thumbs up buat mba asma..
Dini Damayanti
Sakinah Bersamamu, Hati saya meleleh di setiap kisahnya. Kadang seperti sedang melihat bayangan diri. Kisah2 di buku ini bisa jadi cerminan buat setiap orang & saya setuju tidak ada jalan instan menuju rumah tangga yang sakinah. Selalu perlu cinta, kesabaran, dan keikhlasan yang tiada batas tambahan, kisah favorit yg bikin saya tersedu-sedu: Sakinah bersamamu.

Suhermin Ari Pujiati "Jika kau tanya, kenapa aku memilihmu Itu karena Allah memberiku cinta yang ditujukan kepadamu"...Bait ini dan cerita terakhir "Sakinah Bersamamu", begitu menggetarkan hati dan jiwa, merasakan seakan pengalaman pribadi yg pernah kulalui dan kini, biarlah dia tenang disana. Amiin YRA. 
Indah Rathna
sy org yg t'masuk malas membaca buku, lbh suka mendengarkan..
tp sy penasaran jg dg novel 'New catatan hati seorang istri' akhirY sy beli dan membacaY, t'nyata sy suka dan akhirY mereferensikan temen2 perempuan yg lain..
stlh buku itu slesai, sy lanjut membeli dan membaca 'sakinah b'samamu', trnyt sy jg menyukaiY jg, skrg yg jd penunggu novel2 bagus laenY dr anda, mksh y mba untuk novel2 indahY jd ladang ilmu baru buat sy..jgn b'henti menulis y, sy tunggu novel brikutY..

0 komentar:

Posting Komentar