Jumat, 17 April 2015

Rp 125.000
Rp 100.000

Sepanjang Jalan Dakwah 





Judul  : Sepanjang Jalan Dakwah
Penulis  : Tifatul Sembiring
Penerbit : Dharma Pena
Tebal : 630 Halaman
Berat : 700 Gram

Sinopsis :

Sinopsis :
Terbit lagi buku kader PKS “Sepanjang Jalan Dakwah“ karya Tifatul Sembiring yang     ”mengupas tuntas berdirinya Partai Keadilan, lalu menjadi PKS dengan segala kiprahnya. Ini suara dari orang dalam PKS“, demikian pesan singkat Tifatul sembiring mengenai buku sepanjang jalan dakwah yang dimuat di media online www.dakwatuna.com
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring hari ini meluncurkan buku otobiografi bertajuk “Sepanjang Jalan Dakwah”.
Dalam buku ini, Tifatul menceritakan tentang kisah perjuangannya mulai dari pendirian Partai Keadilan (PK), sebagai cikal bakal PKS, hingga menjadi menteri dalam Kabinet Indonesia Bersatu jilid II saat ini.
Selain karir politik, Tifatul juga mengisahkan keberadaan PKS sejak bergabung dengan koalisi mendukung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Menurut penerbit Dharma Pena, buku ini bahkan memuat banyak kisah PKS yang belum pernah diungkapkan ke hadapan publik (The Untold Story) dan murni suara dari dalam warga PKS.
Peluncuran buku ini bertempat di Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Sabtu (7/4/2012). Tifatul bersama istri Sri Rahayu Purwitaningsih serta putra bungsunya, sudah tiba di tempat ini sejak pukul 09.00 WIB
news.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar