Senin, 13 April 2015

Rp 49.000
Rp 41.650

Terima Kasih Ibu: “..Malaikat Tak Bersayap”



Detail
Judul                  : Terima Kasih Ibu: “..Malaikat Tak Bersayap”
Penulis  : @terimakasihIBU
Penerbit : WahyuQolbu
Isi : -Halaman
ISBN : 979-795-688-1
Ukuran : 13 cm x 19 cm
Sinopsis 


Sosok seorang ibu memang begitu istimewa. Ia tak sekadar memberikan cinta kasih yang tulus, tetapi juga memberikan kekuatan di saat kita sedang menghadapi cobaan, memberikan perlidungan di saat kita ketakutan, serta memberi kenyamanan di saat kita gelisah.
Sosok ibu begitu penuh keikhlasan, meski kita tak jarang kata-kata atau perilaku kita menyakitinya. Sosok ibu akan selalu mendukung kita dalam meraih cita-cita dan mengarahkan kita di saat kita kehilangan arah. Ungkapan terima kasih saja mungkin tak akan pernah cukup untuk membalas segala kebaikan ibu.
Dengan segala cinta, rasa syukur, dan cinta kasih seorang anak terhadap sosok ibu, Wahyu Media mempersembahkan buku Terima Kasih Ibu: “..Malaikat Tak Bersayap”. Buku yang ditulis oleh @terimakasihIBU ini merupakan kumpulan kisah nyata tentang cinta kasih yang tulus tak berbatas dari seorang ibu.
Ada 27 kisah tentang ibu yang begitu menyentuh, mengharukan, dan begitu mempermainkan emosi saat membacanya. Kisah-kisah yang akan membuatmu menyadari betapa berharga dan pentingnya sosok ibu. Membuatmu ingin segera mendekapnya, memohon maaf kepadanya, menitikkan air mata, mendoakan yang terbaik baginya, dan bersyukur karena kita memilikinya.
Selamat membaca!

0 komentar:

Posting Komentar