Rabu, 20 Mei 2015

Rp 55.000
Rp 46.750

Kemi

Cinta Kebebasan yang Tersesat




Detail 
Judul  : Kemi : Cinta Kebebasan Yang Tersesat
Penulis  : Adian Husaini
Penerbit  : » Gema Insan Press
Isi : 316 Halaman 
ISBN : 9789790772205
Ukuran : 12 x 18 cm

Sinopsis



Novel “unik” karya adian Husaini ini mengungkap liku-liku pemikiran dan kondisi kejiwaan sejumlah aktivis liberal di negri antah berantah yg belum pernah terungkap dalam karya-karyapara penulis fiksi sebelum ini. Novel ini wajib di baca oleh para santri dan keluarga muslim yg mencintai keimanan dan berkeinginan selamat dari jeratan angan-angan dan gurita liberalism, yg tiap detik menyerbu pikiran mereka  

Seorang santri cerdas, melanggar amanah sang kyai; meninggalkan pesantren dan menjadi aktivis liberal. Angan-angan kebebasan menjemuskannya. Kami terjerat terperosok, dan berperangkap dalam kebebasan yang didambakannya, bahkan mengancam jiwanya.

Rahmat, santri cerdas dan tampan utusan sang kyai, berusaha menyelamatkan Kemi. Sejumlah tokoh liberal terkemuka berhasil ditaklukkannya. Seorang kyai liberal wafat di ruang diskusi setelah bertemu dengan Rahmat.

Siti, feminis liberal, putri kyai terkenal, mulai mempertanyakan arti kebebasan yang selama ini dimaknainya. Cintanya pada Rahmat tak perbendung. Tapi, bayang-bayang dosa dan masa depan pesantrennya membawa Siti pada satu keputusan pahit.

0 komentar:

Posting Komentar