Rabu, 20 Mei 2015

Rp 64.000
Rp 51.200

Letters from Turkey





Detail
Judul  : Letters from Turkey
Penulis  : Faris BQ
Penerbit  : » Pustaka Al-Kautsar
Isi : 274 Halaman
ISBN : 978-602-169-5029
Ukuran : 14cm x 20cm

Sinopsis



Buku Letters from Turkey

Buku ini adalah mata penulis selama bermukim di Turki. Saat menjadi mahasiswa doktoral di Universitas Ankara itulah, Ahmad Faris menunjukkan kepiawaiannya memunguti keunikan manusia, budaya, dan hikmah yang terserak di sana.

Berbeda dengan tulisan perjalanan lain yang lebih banyak membahas hal-hal teknis dan informasi yang umum, buku ini lebih banyak mengajak pembaca untuk berpikir dan menggali inspirasi selama perjalanan di negara asing tersebut.
Selamat terinspirasi!

“Buku yang emosional! Tentang kekuatan inspirasi dari negeri yang menyajikan masa lalu dan menawarkan masa depan. Tentang bagaimana merawat cinta di saat berjauhan.” (Andi Arsyil, aktor, penulis, dan inspirator)

“Tulisan yang cerdas, menarik, menyentuh, serta menginspirasi kita tentang Turki, Indonesia, dan sebuah kebersamaan yang tak akan pernah selesai.” (Helvy Tiana Rosa, penulis)

“You will falling in love with Turkey, but you can’t leave your true love, Indonesia. Like a triangle love story. Very inspiring. Two thumbs up!” (Sisi Aspasia, Runner Up World Muslimah 2013)

“Tentang segala hal yang direkatkan oleh rasa cinta pada ibu, anak dan istri. Seperti ikut hidup dalam hari-hari yang dinamis dan inspiratif seorang Faris BQ.” (Gol A Gong & Tias Tatanka, pasangan penulis & traveler)

0 komentar:

Posting Komentar